Search Tagsfor ayahkupahlawanku

adibah_arynazzahwa

Aryyynnnn

@adibah_arynazzahwa


Comment from Aryyynnnn:


Arin kangeenn bpaaa ... . . . .ayahkupahlawanku segalanya

46 Minutes ago
rnir61

Nurcholis Rina Ir. S. Maradat💭

@rnir61


Comment from Nurcholis Rina Ir. S. Maradat💭:


love you pi❤️ . . . (2) .ini foto jaman kapan?😂 . . . -pas adek pun blom laher😂 .. . . . . . . .muserfrezz . muserindonesia musergeneration musermusicallyindo muser muserindonesia musically musicallyindonesia musicallyindo ayah ayahkupahlawanku hebat hijab hijabers smanlimedan smanli sman5medan sman5mdn medan mdn

20 Hours ago
rnir61

Nurcholis Rina Ir. S. Maradat💭

@rnir61


Comment from Nurcholis Rina Ir. S. Maradat💭:


ini foto jaman kapan?😂 . . . -pas adek pun blom laher😂 .. . . . rinisyahputri28 . . . muserfrezz . . muserindonesia musergeneration musermusicallyindo muser muserindonesia musically musicallyindonesia musicallyindo ayah ayahkupahlawanku hebat hijab hijabers smanlimedan smanli sman5medan sman5mdn medan mdn

20 Hours ago
hendroid_rajendra

Instagram Indonesian.★

@hendroid_rajendra


Comment from Instagram Indonesian.★:


Justin Rajendra & Me.✓ baby babys babygirl babyboys papagaul ayahkupahlawanku conter hits cowokganteng cowokgaul bayilucu ayahganteng ayahgaul

23 Hours ago
iamebbit7

Ukhro Mohammad

@iamebbit7


Comment from Ukhro Mohammad:


Walaupun orang lain a/ cermin diri kita. Utk kali ini saya tdk peduli. tattoos tattoind sketsawajah ayahkupahlawanku

1 Days ago
yulian_harabi

Marhigatz U-Lee

@yulian_harabi


Comment from Marhigatz U-Lee:


Mandi with papah jar dinda.. ayahbaik papahmuda ayahmenyayangitanpaakhir ayahkupahlawanku papah

1 Days ago
rama_radja

Ayah Rama_Radja

@rama_radja


Comment from Ayah Rama_Radja:


si adek minta potong rambut..😅 ayahanak ayahdananak ayahdananaklelakinya ayahkupahlawanku ayahkeren anaklucu

1 Days ago
nonrahma013

non rahma#013

@nonrahma013


Comment from non rahma#013:


Terimakasih babeh akoh engkau telah mengajarkanku banyak hal dari hal aku harus menjadi orang yang sabar yang tidak egois dan tidak keras kepala, menghadapi bnyk masalah dan mengajarkanku tentang kebaikan dan nasihat kehidupan,terimakasih untuk semuanya maafkan jika anakmu ini belum bisa membahagiakanmu tetap slalu mendoakanku yang terbaik👨‍❤️‍💋‍👩‍💞💞💞 . . . . ayahslaludihati ayahadalahsegalanya ayahmenyayangitanpaakhir ayahkupahlawanku ayahkuhebat ayahkuhero

1 Days ago
mamanfaturochman70

Maman Faturochman

@mamanfaturochman70


Comment from Maman Faturochman:


Suatu hari aku akan membuktikan pada semuanya,membuktikan bahwa aku juga bisa jadi yang terbaik seperti yang ayah mau,Insya Allah yah🙏 Ayah yang tenang di surga yah ,tidak usah khawatir kami disini semua anak cucu mu terus mendoakan mu yah... rinduayah ayahmenyayangitanpaakhir ayahkupahlawanku

1 Days ago
lidya_oioi

amelya_maulidya

@lidya_oioi


Comment from amelya_maulidya:


Miladukum Sa'id ayah 😘😄 . . lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf ayahkupahlawanku ulangtahun1

1 Days ago
tatangkoswarajaballah_new

TATANG KOSWARA JABALLAH

@tatangkoswarajaballah_new


Comment from TATANG KOSWARA JABALLAH:


21.06.17 "Ngantuk berat" 🙀😚👦👨" anakayah boboksamaayah ayahkupahlawanku

2 Days ago
nindyelvionaraa__

N I N D Y 초무ㅛ대ㅣ

@nindyelvionaraa__


Comment from N I N D Y 초무ㅛ대ㅣ:


Bagi anak laki-laki,seorang ayah adalah jagoan dalam keluarganya,,,tapiii bagi anak perempuan seorang ayah adalah cinta pertama mereka misspapa papa rindu ayah ayahkupahlawanku kamirindu kamisayangpapa

2 Days ago
leo_bungsu106

Leo Rattle

@leo_bungsu106


Comment from Leo Rattle:


Selalu tersenyum, walau banyak tantangan hidup bapak ayahkupahlawanku ayahmenyayangitanpaakhir

2 Days ago
azzyta_khaira_azumi

Emi Fitriyani

@azzyta_khaira_azumi


Comment from Emi Fitriyani:


Lagi nunggu ayah pulang,,, m.alfiann.azi ayahkupahlawanku babysholehah babygees babybul babygirl

2 Days ago
nurulistichomah

Nurul Istichomah

@nurulistichomah


Comment from Nurul Istichomah:


Cowok keren itu, bisa pegang sapu juga bisa pegang palu. 😁😀😂 Taken by: Aidan ayahhebat ayahmenyayangitanpaakhir ayahkupahlawanku

2 Days ago
witrayr

KeluargaTigarut

@witrayr


Comment from KeluargaTigarut:


Hey kalian kembar ya...😘😍 lelaki2kuh.... son fatherson likefatherlikeson berdua kids ayahkupahlawanku ayah ayahanak love familytime familytime lelaki miss

2 Days ago
shellalhizha

Shellalhizha

@shellalhizha


Comment from Shellalhizha:


Selamat pagi.. Ada beberapa teman ig, fb maupun dikontak wa menanyakan, 1. Bagaimana proses membuat mpasi homemade ? 2. Apakah makannya gampang anakmu ? . Hehe, begini ya teman2 kalo saya sendiri dan suami selalu membicarakan berdua ttg perkembangan anak, bagaimana kita memutuskan suatu jalan untuk anak2, terlebih soal mpasi. Yg pertama, untuk membuatnya bisa variasi yaaa sesuai hati saja karena kalo hati mantap pasti makan anak lahap dan rewardnya sehat, nah teman2 bisa saja mengukus, merebus, menumis, jd fleksibel aja ya, krn mpasi itu yg lokal saja mudah didapat disekitar kita, ngga perlu mahal juga kok, yg sederhana saja, kalo saya pribadi sih jgn terlalu teksbook ya karena setiap anak itu istimewa dan berbeda pastinya, jadi jelas ya teman2 ngga usah didramatisir, asal anak makan lahap dan happy sudah cukup, jangan lupa sebelum makan baca doa, saat masak sambil solawatan biar nyampe dihati jg makanan sianak agar selalu diberikan hati yg lunak sama Allah SWT. Kedua untuk apakah gampang makannya ? Ya pasti butuh perjuangan temaaan, namanya saja anak itu amanah, nikmat dan ujian.. Ya pasti tidak semudah yg dibayangkan, jd kita sebagai ibu harus hafal betul bagaimana respon anak terhadap suatu makanan, baik alergi, kesukaan atau penolakan, jd menu2 yg sudah disharing bisa diulang lg untuk menunya, atau bs ditambah sayur yg lain yg aman untuk bayi, kalo anakku ini suka bgt sama nasi drpd karbo yg lain jd ngga masalah krn dr bundanya saat hamil jg ngga mampeh(puas) klo ngga nasi, jd soooo fleksibel aja ngga usah dipaksa yg penting membuatnya dgn penuh cinta dan selalu berdampingan dengan suami untuk memutuskan sesuatu pada anak kita. . Salam hangat dan maaf bila ada kurang, Semangat menjadi ibu yg bijak, yg mengerti akan kebutuhan anak kita masing2, karena semua anak tercipta sangat istimewa.. . mpasi anak bayi ayah ayahhebat ayahmenyayangitanpaakhir ayahkupahlawanku ayah terimakasihayahasi

2 Days ago
icki_dicky

icki dicky

@icki_dicky


Comment from icki dicky:


Khan: Ayah tak boncengin ya 😀😊ayahdananak anak senyumanakindonesia anaksholeh anakkeren ayahsayanganak ayahkupahlawanku ayahmenyayangitanpaakhir

2 Days ago
nurul_alexandria

nurulH

@nurul_alexandria


Comment from nurulH:


Regrann from nikahbarokah - Takkan ada lelaki seperti dia, dia yang selalu mencintai, menyayangi, membimbing dan menjaga dengan tulus agar bidadari kecilnya tidak merasakan pedihnya rasa sakit hati karena cinta serta terkotori oleh hitamnya dunia. . Namun akan ada saatnya dia akan memberikan bidadari kecilnya itu kepada lelaki yang berani bertemu dengannya dan berjanji kepada semuanya bahwa lelaki itu akan mencintai, menyayangi, membimbing dan menjaga bidadari kecilnya itu meskipun dalam hati yang paling dalam bahwa dia memberikan bidadari kecilnya itu bukan berarti melepaskan tanggung jawabnya, namun dia akan lebih mengawasi bidadari kecilnya yang dulu dia jaga agar hatinya tak tergores sedikitpun oleh lelaki itu. . Maka dari itu aku ucapkan terimakasih, karena ayah telah menjagaku dan selalu membuat pelangi dalam hidupku, dan kini aku berjanji, aku akan menjaga kehormatanku, menjagamu dan selalu berusaha membuat pelangi untukmu serta selalu mendoakanmu agar ayah selalu sehat dan semoga nanti jika sudah waktunya, semua keringatmu yang dulu menjadi keindahan dan kenikmatan di surga. . ayah ayahkupahlawanku ayahmenyayangitanpaakhir

2 Days ago
ismiyatiii

Ismi Yati II

@ismiyatiii


Comment from Ismi Yati II:


Happy b'day ayah junidwipriyatno semoga sehat selalu dimurahkan rezeki dan selalu sayang sama aq dan rasya . loveyou ayahkupahlawanku

2 Days ago