Search Tagsfor loveyouayah

rini.setiyowati

Rini Setiyowati

@rini.setiyowati


Comment from Rini Setiyowati:


I'm 44 and I'm Happy..😇 The last 43 years have just been a practice... :lol: 😹😹😹 My life is not perfect.. But I'm grateful for what God had gave me.. Alhamdulilah I have wonderful people in my life... Looking back years and I still remember the day I prayed for the life I have now... blessing birthday family happiness Alhamdulilah loveyouayah loveyouayankmamih

2 Hours ago
nandasaptanugraheni

Nanda Sapta Nugraheni

@nandasaptanugraheni


Comment from Nanda Sapta Nugraheni:


Keluarga Besar Alm. Bapak Suud .. Bahagya ku bersama keluarga . Tuhan memang selalu memberi jalan terbaik. Tuhan memang mengambil Ayah terlebih dahulu untuk kembali kepadaNya, tetapi sebelum itu Tuhan memberi karunia berupa 6 putri untuk menemani dan menjaga serta membahagiakan ibu sampai akhir usianya. Bahagia selalu ngge bu????? Kita semua sayang Ibu dan Ayah 😙😘😙😘 myfamily❤️ keluargabesar keluargabahagia loveyouibu loveyouayah loveyouall

12 Hours ago
yulie0207

Yulie Maria

@yulie0207


Comment from Yulie Maria:


Sekarang kalian tanggung jawab saya,, Entah Mimpi, Menghayal atau sejenisnya, tapi harapan dan tujuanku ialah membuat kalian bahagia, Membelikan sepetak tanah, mendirikan sebuah rumah, untuk kita bersama, mungkin kalau ada beliau(ayah) keinginannhya sama seperti kita,, LoveYouAyah YouAreMyEverythin😇💃 BigMissFamilly😍😘

1 Days ago
ibnuyogo

ibnuprygo

@ibnuyogo


Comment from ibnuprygo:


Ayah & ibu (1991) loveyouayah loveyouibu

1 Days ago
ninda2506

Ninda Mayanita

@ninda2506


Comment from Ninda Mayanita:


Menikmati proses untuk perubahan yang lebih indah & berkah.. Semua butuh waktu,, tp aq harus meyakinkan diri bahwa aq bisa & aq kuat menghadapi segala rintangan ny.. Demi kalian yg aq sayang.. semangat loveyouayah&yusuf

1 Days ago
sofyan.raharja

atang

@sofyan.raharja


Comment from atang:


Foto lama kembali terlihat dan teringat masa kecil yang selalu disayang dan dimanja😢 terimakasih atas kasih sayang yang engkau berikan selama ini hingga aku sebesar ini loveyouayah loveyouibu akusayangkalian

2 Days ago
dhini_02

Aulia dhini

@dhini_02


Comment from Aulia dhini:


Kuker... 😀😀😁😁 loveyouayah.. 😍😍😚😚

2 Days ago
shahrolamre

Shahrol Amre

@shahrolamre


Comment from Shahrol Amre:


Selamat hari lahir Ayah fiq Aku7 Azraf Shafiq,,,semoga dipanjangkan umur,,,dimurahkan rezeki,,,sihat2 selalu dan dipermudahkan segala urusan Ayah sekeluarga,,,Aaminnn,,,🎂🎂🎂🎂🎂🎊🎊🎊🎊🎊🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉 kamitetapsetiadibawahnauganmu kamitetapbersamaayah BATASBERATERUSMAJU loveyouAyah❤❤❤ BATASBERA AKU7BERSA7U PLGFAMILIA 🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴

3 Days ago
aserque

aserque

@aserque


Comment from aserque:


MajlisSanjunganBudiSejambakKasih retirement loveyouayah

3 Days ago
demira_asma_ayu

Adek Putri_96

@demira_asma_ayu


Comment from Adek Putri_96:


Ketemu ayah rasanya seneng😍😍 Kata ayah jadi cewek yang harus cantik hati nya bukan cantik wajahx... krna kalau cantik wajah bisa dipoles kpn pun...😄😄tapi kalau cantik hati sulit untuk ditemukan😑😑 betulbanget hijabsyar'i loveyouayah qualitytimefamily pipiembeeenmm

4 Days ago
firthamutiara

Firtha Mutiara

@firthamutiara


Comment from Firtha Mutiara:


Alhamdulillah punya suami selalu ajak anak istri klo liburan.. gak pernah jalan jalan sendiri ya paling klo acara sama anak motor aja yang notabene kebanyakan cowo.. Klo gak mau ajak anak istri ya gak usah punya anak dan istri.. simple kan.. bahagiapunyaayah ayahsayangistridananak loveyouayah..

4 Days ago
sahlaways

sahla wiyatul;*H

@sahlaways


Comment from sahla wiyatul;*H:


Tinggal foto Ini yang tersisah dari kenangan ayah😢pengen deh ketemu ayah walaupun cuma dimimpi dan sekilas sapa atau peluk ayah😭pengen rasain kasih sayang ayah😭Intinya kangen ayah😭Mungkin allah lebih sayang sama ayah😢 loveyouayah kangen 😭😭😭

4 Days ago
dwi_putri_novita_s

Dwi Putri Novita S

@dwi_putri_novita_s


Comment from Dwi Putri Novita S:


Terimakasih ayah, ibu, adek aku. Untuk kejutan kecil kemarin sebelum ak pergi lagi ke kota orang untuk menuntut ilmu. Kalian lah yang slalu memotivasiku. Dan hal yang seperti ini slalu buat ku rindu rumah. Terima kasih Tuhan untuk semua ini, aku sangat bersyukur atas semua karuniamu. Bismillah semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi untuk kedepanya. . . . loveyoumama loveyou loveyouayah fff😊 mylitlesister lfl❤️ bertday 2017 20 latepost✌

5 Days ago
riaasusan

Ria Susanti

@riaasusan


Comment from Ria Susanti:


Innalillahi wainna ilahi rajiun Yaallah semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya amiiin loveyouayah

5 Days ago
ainashahirahhh

ainashahirahhh

@ainashahirahhh


Comment from ainashahirahhh:


Okay, tidak dok buh gambaq mairaa jaa tapi malamni nak buh gambaq ayah mairaa plak sebab ff8 ayah tinggai mama dgn mairaa kat umah maktok. Ishh takpatot takpatot, takpa ayah takpa.. mama dgn mairaa okay² jaa, tak kisah pon.. tapi ayah mau steady sikit poket okay sebab tadi mama dgn mairaa dah survey macam² dalam lazada. kahkahkah! you are my Dom and i'm your Letty, haha boleh cmtu? balik leklok satgi loveyouayah loveyoupakleh loveyouabang loveyouown

5 Days ago
an_april1802

annisa

@an_april1802


Comment from annisa:


Tepat sebentar malam jam 00.01 aku udah semakin dewasa,.hari hari terus aku lewati baik itu bahagia maupun duka 😥. 8 thn aku lewati bersama org" yg aku syg terutama ayah 👨,ayah andai kau meliahat ku dan berada tepat d hdapan ku skarang mungkin kau bangga dngan diri ku kau melihat ku smakin dewasa dan pasti ayah jga bangga dngan nisa skarang krna nisa mulai berusaha menjadi anak yg sholeha dan beristiqomah . Ayah 6 tahun lamanya kau pergi meninggal kan ku, apa ayah tdk rindu dengan ku 😦 ayah lagi" lelaki yf aku sngt sayangi tdk ada menemaniku d hari bahagia ku 😥 Ayah sbentar lgi ramadhan tiba apa ayah jga tdk ingin bersama annisa, annisa kangen sahur jln subuh bareng buka puasa bareng ,tpi... skarang😢. maaf ayah annisa terlalu berlebihan. Tpi annisa cman pengen ayah bahagia di surga nya allah , ayah prnah bilang ktika kau sedih jngan perlihat kan kesedihan mu pda org tpi tutup lah kesedihan mu dengan senyuman mu yg indah 😊,kmu boleh sedih tpi hanya allah tmpt mu mengeluarkan sedih mu minta lah ampunan hnya ke pda allah 👆., ayah annisa bangga punya ayah dan ibu sprti kalian krna kalian sdh memberiku kasih syg suport dan mengasah ku untuk menjadi anak yg lbih baik lgi . Ayah doa kan annisa agar menjadi wanita shaleha loveyouayah lelakiyangtidakpernahmenyakitiku

6 Days ago
febrian_contrao

febrian najibul afif

@febrian_contrao


Comment from febrian najibul afif:


Aku berjanji akan membahagiakan ayah dan ibu, dan bisa mengalahkan ayah, tpi semua itu tidak akan terjadi apabila tidak ada restu org tua, maka dri itu, Bimbing lah aku, restui lh aku, agar dewasa kelak akan bisa membahagiakan ayah dan ibu.. Aku bersyukur krn bisa menikmati dunia ini . Loveyouibu loveyouayah loveyourself loveyou loveyou❤️ lovemybaby lovetravel löv lov s streetphotography r i o p photos h l like4like likeforlike likeforfollow like4follow likes liker m v

7 Days ago
enjelia95

enjelia

@enjelia95


Comment from enjelia:


Sehat terus yaa yah, jangan sakit"an melulu, aku nya ga tega sama ayah, loveyouayah

7 Days ago
bariyah1509

siti bariyah

@bariyah1509


Comment from siti bariyah:


Ayah tak ingin ucapan cinta dan rindunya untuk sang anak terdengar. Namun ia ingin selalu tampil di depan ,sebagai pelindung anaknya. Ayah selalu berusaha bisa memberikan semua yang dimililki utk kehidupan, kebaikan, dan kebahagiaan anak, meski caranya kadang nampak salah di mata anak, sifat tegasnya cenderung dinilai kasar ,bahkan buruk. Namun ayah terus melanjutkan waktunya demi masa depan anak dengan cara sederhananya. Apapun yang dia kerjakan hanya demi sang buah hati agar tercukupi hidupnya. Dia tak ingin kehilangan anak hanya karena dirinya tak sanggup menghidupi. Tugasnya adalah menjadi pelindung dan pemberi keluarganya. Memberikan apa yang telah ia miliki dan dapatkan hingga akhir hayatnya.. loveyouayah

8 Days ago
dewiakr19

Dns_PutriByaukugan

@dewiakr19


Comment from Dns_PutriByaukugan:


Mengikhlaskan seseorang yg sangat berhaga dikehidupanku sangatlah sulit... . . . loveYouAyah:'(

9 Days ago